1.25.2011

[Wallpaper] Samsung Corby GT-S3653 T-Version

Iseng sambil nunggu film terdonlot sampai selesai, gw bikin wallpaper buat hp gw
Duh, gw masih bertahan nih sama Samsung Corby GT-S3653 ^^
Entah kenapa gw lagi bernostalgia sama couple GuiLun dan GuiWang
Dan jadilah wallpaper ini ::















Enak banget bikin wallaper buat hp sendiri
Tinggal crop gambar ke resolusi 240 x 320
Tapi, ya buat tema nya itu loh minim banget, gak kayak Nokia dll
Padahal Anycall Corby udah pake 3G dan tema nya bagus-bagus
Heuuu, mana bisa dibandingin ama Anycall Corby
Meskipun title nya sama, tapi kan pasarannya beda, hiksss

2 comments:

  1. AANYONG HA SEYO!!!!!!!!!
    I WANT LYRICS FOR BOYS OVER FLOWERS I LL BE WAITING FOR YOU

    ReplyDelete
  2. Mianhe ^^ those lyrics are available on various site, just type on google, thanks

    ReplyDelete